5 Bahan Alami Untuk Menghilangkan Bulu di Kaki Secara Ampuh

Didunia ini tak jarang orang memiliki bulu dan bahakan rata-tara semuanya memiliki baik itu bulu betis dan bulu di kaki. dan kebanyakan diantara meraka selalau berpotensi untuk menghilangkan bulu tersebut apalagi bagiperempuan yang suka memakai baju yang terbuka. hal ini berbeda dengan laki-laki yang lebih suka dengan memiliki bulu yang lebat dan panjang.

Tumbuhnya bulu kaki disebabkan oleh faktor hormon dari setiap orang. Namun hal itu bukna berarti tidak bisa di atasi. Bagi anda yang ingin menghilangkan bulu di kaki cukup lakukan beberapa hal di bawah ini. Beberapa bahan alami di bawah ini terkenal ampuh untuk menghilangakan bulu kaki. 

1. Papaya 

kandungan papain dalam pepaya merupakan salah satu enzim aktif. Zat inilah mampu memecahkan folikel rambut dan mencegah pertumbuhan rambut. Cara untuk menghilangkan bulu kaki dengan papaya ialah dengan menggunakan papaya yang masih mentah haluskan dan buat seperti pasta. Campurkan satu sendok makan pasta pepaya mentah dan tambahkan setengah sendok bubuk kunyit. Aduk campuran tersebut hingga rata dan gunakan pada kaki yang berbulu. Lakukan pemijatan yang lembut selama sekitar 20 menit dan kemudian bersihkan dengan air bersih.

2. Madu 

Untuk menghilangkan bulu kaki yang terlihat kurang indah kita bisa menggunakan madu. Gunakan campuran madu dengan lemon dan gula untuk menjadi bahan perontok bulu pada kaki. Jadikan ketiga bahan tersebut sebuah pasta kemudian oleskan pada bagian kaki atau lainnya yang perulu untuk dihilangkan bulunya biarakan selama 20 menit kemudian bilas denagn ahdnuk yangg sudah direndam dalam air ynag hangat.

3. Lada putih 

Lada putih dan kamper memiliki akan memberikan sensasi panas seperti yang dibakar apabila diaplikasikan pada kulit yang sensitif. Sensasi panas ini akan membantu membantu untuk menghilangkan bulu yang ada di kaki secara efektif. hancurkan lada dan kamper atau kapur barus. Campurkan kedua bahan tersebut dengan beberapa tetes minyak almond yang berfungsi untuk mendapatkan efek yang menenangkan. Setelah menjadi pasta,oleskan pada kaki dan biarkan selama sekitar 15 menit. Kemudian bersihkan dengan air bersih.

4. Kunyit 

Kunyit bubuk bisa anda jadikan pasta dengan cara mencampurkannya denagn susu, hingga menjadi cairan yang kental, oleskan campuran tersebut ke seluruh bagian kaki anda yang berbulu. Diamkan hingga pasta yang dioleskan mengering.dan bilas dengan air hangat.

5. Putih telur 

Menghilangkan bulu di kaki dengan menggunakan putih telur ialah dengan mencampur putih telur dengan gula dan tepung terigu aduk ketiga-tiganay hingga menjadi sebuah adonan. Gosokkan adonan tersebut pada bagian kaki yang di tumbuhi rambut. Biarkan hingga kering selama kurang lebih 15 menit. Setelah adonan yang dioleskan itu mengering maak akan menjadi seperti masker, Lalu kemudian tarik secara perlahan-lahan masker tersebut.

Beberapa cara lain yang bisa digunakan untuk mengilangkan bulu ialah dengan menggunakan cara yang praktis dan cepat seperti mencukur, waxing, tweezing, laser hair removal dan elektrolisis.

Demikian beberapa penjelasan tentang cara menghilangkan bulu kaki dengan bahan alami secara ampuh dan permanen dapat anda coba sendiri di rumah masing masing,dan selamat mencoba.

Related Posts:

0 Response to "5 Bahan Alami Untuk Menghilangkan Bulu di Kaki Secara Ampuh"

Post a Comment