5 Cara Mencegah, Mengatasi dan Merawat Rambut mengembang dengan Bahan Alami

Masalah yang terjadi pada rambut merupakan masalah besar bagi sebagian kaum wanita, seperti rambut kering, bercabang, rontok dan mengebang. Banyak diantara mereka yang biasa menyisahkan uang bulanannya digunakan untuk melakukan perawatan. Namun perawatan  kecantikan yang praktis dan cepat itu biasanya tidak bertahan lama dan membuat rambut semakin buruk.

Biasanya rambut mengembang disebabkan oleh penggunaan hairdryer dan hairstyle smoothing, catok, terkena paparan sinar UV, dan penggunaan cat rambut yang berlebihan. Namun saat ini sudah banyak wanita yang mengenal dan menggunakan bahan alami untuk mendapatkan perawatan rambut yang baik. Cara Mencegah dan Mengatasi Rambut Mengembang dengan Bahan Alami.

1. Mengatasi Rambut Mengembang dengan Madu

Cara mengatasi rambut mengembang dengan madu ialah cukup maskerkan  madu tersebut pada rambut biarkan sekitar 60 menit kemudian bilas dengan air.

2. Mengatasi Rambut mengembang dengan santan

Santan memang sudah banyak digunakan untuk perawatan rambut baik itu rambut rontok, cara melurusakan rambut, dan mengatasi rambut bercabang( 7 Cara Cepat Luruskan Rambut dengan Bahan Alami). cara mengatasi rambut mengembang dengan men menggunakan santan ialah capurkan santan secukupnya dengan beberapa teets jeruk nipis. kemudian oleskan keseluruh bagian rambut, diamkan selam 30 menit kemudian bilas dengan air bersih.

3. Mengatasi Rambut Mengembang dengan Susu

Cara mengatsi rambut mengembang denan menggunakan susu ialah dengan menggunakan susu tanpa pemanis baik itu pemanis buatan atau gula. kemudian oleskan pada rambut diamkan selama 30 menit kemudian bilas dengan air.

4. Mengatasi Rambut mengembang dengan mayones

Kandungan lemak dalam mayones dapt membantu melembutkan rambut dan dan menngkatkan kadra minyak pada rambut. cara mengatasi rambut berminyak dengan mayones ialah cukup dengan langsung mengoleskan mayones pada  rambut. Namun hal jangan terlalu sering dilakuakn karna akan menyebabkan rambut menjadi berminyak.

5. Mengatasi Rambut Mengembang dengan Minyak zaitun

Cara mengatasi rambut mengembang dengan menggunakan minyak zaitun ialah oleskan minyak zaitun secukupnya pada rambut kemmudian bilas dengan air.

Untuk cara menjaga dan mencegah agar rambut tidak mengembang maka sebaiknya hindari penggunaan hair drayer, jangan membasahi rambut dengan air panas, hindari pewarnaan rambut. dan tidak melakukan penysiran secara berulang-ulang. Itulah beberpa penjelasan mengenai artikel tentang cara mengatasi, mencegah dan merawat rambut mengembang dengan bahan alami.





Related Posts:

0 Response to "5 Cara Mencegah, Mengatasi dan Merawat Rambut mengembang dengan Bahan Alami"

Post a Comment