9 Rahasia Miliki Bibir Merah dengan Bahan Alami dan Permanent

Artikel ini akan mengupas tentang sesuatu yang membuat penampilan wanita tampil cantik sempurna. Dengan memiliki bibir yang indah dan seksi merupakan suatu karunia yang sangat besar, karna sebagian besar wanita tak banyak yang memiliki hal tersebut.

Didunia kecantikan memiliki bibir yang merah merona merupakan hal yang dapt mendukung akan penampilan seseorang, karna tanpa harus memakai lipsice seseorang yang memiliki warna yang berwarna merah sudah terlihat sempurna. 

Namun saat ini orang-orang yang tidak memiliki bibir yag tidak terlalu merah atau hitam tidak perlu ribet dan pusing karna saat ini bnayak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan warna bibir yang berwarna merah. Cara memerahkan bibir dengan bahan alami dan permanent adalah cara yang tepat untuk di aplkikasikan sendiri.

1. Memerahkan Bibir dengan Alpukat

Alpukat yang sudah di percaya sejak dahulu didunia kesehatan. Ternyata juga bisa digunakan di dunia kecantikan yang salah satunya adalah bisa digunakan untuk memerahkan bibir. Caranya dengan menghaluskan alpukat tersebut kemudian tambhakan 3 tetes minyak zaitun. kemudian bilas dengan air yang setengah hangat.

2. Memerahkan Bibir dengan Madu

Madu diyakini sangat berkhasiat dalam memelihara sel-sel yang terdapat dibibir. Cara memerahkan bibir dengan madu ialah cukup mengoleskan madu pada bibir secara rutin setiap akan tidur malam.

3. Memerahkan Bibir dengan Jeruk Nipis

Cara memerahkan bibir dengan menggunakan jeruk nipis ialah dengan mencampurkan bebrapa tetes air perasan jeruk nipis dengan air hangat sebanyak 1 sdt. kemudian oleskan pada bibir biarkan mengering, kemudain bilas dengan air hangat.

4. Memerahkan Bibir dengan Air Mawar

Cara memerahkan bibir dengan menggunakan air mawar ialah dengan merendam bunga mawar merah kemudian oleskan pada wajah ari rendaman tersebut.

5. Memerahkan Bibir dengan Kunyit

Manfaat kunyit tak hanya di dapur dan di kesehatan melainkan didunia kecantikan kunyit juga bisa digunakan untuk memerahkan bibir. Cara memerahkan bibir dengan menggunakan kunyit ialah dengan menghaluskan kunyit tersebut kemudian campur dengan 1 sendok susu campurkan kedua bahan tersebut hingga menjadi pasta kemudian oleskan pada bibir setelah itu bilas dengan air hangat.

6. Memerahkan Bibir dengan Daun Ketumbar

Daun ketumbar dapat memulihkan warna gelap pada bibir . Cara memerahkan bibir dengan menggunakan dau ketumbar ialah dengan mengaluskan daun tersebut menjadi pasta, kemudian oleskan pada bibir.

7. Memerahkan Bibir dengan Mentega

Cara memerahkan bibir dengan menggunakan mentega ialah dengan mengoleskan mentega bibir tersebut pada bibir.

8. Memerahkan Bibir dengan Minyak Almond

Minyak almond dipercaya untuk mengembalikan kelembapan pada bibir. Cara memerahkan bibir dengan minyak almond ialah cupku dengan mengoleskan minyak tersebut secara rutin.

9. Memerahkan Bibir dengan Pasta gigi

Cara memerahkan bibir dengan menggunkan pasta gigi ialah dengan mengoleskan pasta gigi tersebut sebelum tidur.

Tips diatas cukup mudah dilakukan dan bahannya juga sangat mudah untuk kita jumpai. selamat mencoba. lihat juga cara mengatasi sakit gigi dengan bahan alami


Related Posts:

0 Response to "9 Rahasia Miliki Bibir Merah dengan Bahan Alami dan Permanent"

Post a Comment