7 Bahan Alami Untuk Menghilangkan Keriput di wajah

Ketika usia sudah mulai bertambah dan penuaan sudah  pasti menyertai begitu pula keriput yang selalu setia menemani kedua masa tersebut. Hal itu menjadi masalah yang sering memicu penampilan sehingga penampilan kurang menarik, dan wajah terlihat lebih tua. Solusi alternatifnya ialah dengan rajin berolahraga, atau membeli vitamin yang mengandung antioksidan dan antiaging yang dapt membantu penghambatan penuaan dini.

Tak hanya olahraga yang bisa anda lakukan dengan menggunakan bahan alami anda juga dapat menghilangkan keriput di wajah yang ada di wajah.

1. Pisang

Menggunakan masker dari buah pisang ialah dapat mengurangi dan mencegah  terjadi keriput di kulit hal itu tak lain disebabkan karna buh pisang kaya akan kandungan vitamin yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Caranya sangat mudah dan sangt efektif yaitu dengan cara melumatkan buah tersebut kemudain camur dengan sedikit madu lalujadikan masker pada kulit yang berkerut.

2. Minyak kelapa

Minyak kelapa asli dapat mengangkat kotoran yang terdapat si wajah dan juga dapat menjaga kelembapan kulit. Yang dimaksud dnegan minyak kelapa asli disini ialah minyak kelap yang di buat dengan diri kita sendiri atau membelinya di supermarket biasanya dibungkus dengan botol kecil.

3. Madu

madu tak hanya memilki rasa yang enak namun juga memiliki manfaat yang enak untuk kesehatan dan kecantikan, madu juga dapat menutrisi kulit untuk lebih sehat daqn terhindar dari penuaan dini. aranya yaitu cukup dengan mengoleskan madu tersebut pada wajah yang berkeriput, lakaukan hal ini secara tertur unutk hasil yang maksimal.

4. Minyak zaitun

Minyak zaitun memang sduah banyak digunakan untuk perawatan rambut sampai kaki, khasiat minyak zaitun  memang sudah dikenal sangat ampuh.Minyak zaitun dapat meregenerasi kulit dengan kandungna vitamin, A, B, C dan zat besi yang ada didalamnya dan juga dapat memebabaskan kita dari kulit keriput. Caranya ialah dengan mengoleskan minyak zaitun tersebut pada bagian wajah atau kulit yang keriput.

5. Air lemon

kandungan air lemon dapat membuat wajah tampak cerah dan berseri. caranya ialah dengan mengambil air dari lemon tersebut kemudian oleskan ada bagian wajah yang berkeriput.

6. Putih telur

Kandungan vitammin B dan E dalam putih telur asnagt ampuh untuk meremajakan kulit. caranya ialah dengan megoleskan putih telru yang sudah dipisahkan dengan kuningnya pada wajah yang berkeriput.

7. Nanas

Nanas memliki kandungan enzim akitf bromelain yang berfungsi sebagai anti inflamasi dan merupakan bentuk alami dari asam alpha hidroksi yang dapat membantu mengurangi kerutan pada kulit.

Anda tidak hanya butuh cara mengatasinya saja melainkan juda harus mengetahui cara mecegah agar wajah tidak keriput yaitu dengan mengkonsumsi air putih yang banyak, menghindari sinar matahari di siang hari, berhenti merokok, dan mengkonsumsi ikan laut.

Related Posts:

0 Response to "7 Bahan Alami Untuk Menghilangkan Keriput di wajah"

Post a Comment