8 Solusi Tepat untukMemutihkan Ketiak dengan Bahan Alami

Bagi perempuan yang selalu memperhatikan penampilannya akan melakukan banyak cara untuk selalu memperbaiki penampilannya. Terutama pada ketiak, karna ketika perempuan menggunakan baju atau kaos yang tanpa lengan akan membuat penampilannya semakin menarik. sangat lucu dan memalukan jika perempuan yang tampil modis dan mmenggunakan baju tanpa lengan dan ketahuan ketiaknya tak juga ikutan modis.

gelapnya ketiak disebabkan oleh tidak taunya teknik mencukur dan mencabut bulu ketiak yang baik, penggunaan deodorant, dan masuknya zat atau mikroorganisme pada pori-pori ketiak. Cara alternatif untuk menghilangkan warna gelap pada ketiak bisa dengan menggunakan bahan kimia yang mungkin akan lebih banyak memiliki efek samping.

Untuk menghemat uang saku dan juga menghindari dari akibat obat kmia sebaiknya nad menggunakan bahan alami yang memnag sudah terbukti khasiatnya sejak zaman nenek moyang. beberapa bahan alami yang bisa dilakukan  untuk memutihkan ketiak adalah sebagai berikut:

1. Gula

Bahan yang satu ini sangat mudah untuk kita temukan dirumah kita, karna bahan tersebtu bisa digunakan sebagai pemanis alami dan penambah citarasa pada masakan, namun tak hanya itu gula juga bisa digunakn untuk mengelupaskan kulit mati sehingga kulit ketiak akan tampak lebih putih. Cara memutihkan ketiak dengan menggunakan gula ialah dengan mencampurkan gula dengan air hingga menjadi seperti scrub kemudain oleskan pada ketiak yang hitam.

2. Papaya

Bagi anda yang sering menggunakan atau mengkonsumsi buah papaya pastinya sudah taukan apa manfaat dari buah papaya selin dapat mencerahkan wajah, papaya juga bisa mencerahkan kulit ketiak. caranya ialah dengan menghaluskan papaya karna kandungan asam karbonat yang terdapat dalam buah papaya dapat mengelupaskan sel kulit mati yang ada dikulit. Caranya ialah dengan menghaluskan buah papaya yang tidak terlalau matang kemudian oleskan pada ketiak biarkan sampai airnya meresap sempurna kemudian bilas dengan air bersih.lihat juga: 6 Rahasia besihkan komedo tanpa bekas

3. Lemon

Buah lemon sudah sangat familiar di dunia pengobatan dan kecantikan, hal itu tak lain disebabakan oleh kandungan vitamin C yang tinggi. cara menghilangkan warna gepa pada ketiak ialah dengan menggiris buah tersebut kemudain oleskan air buah tersebut pada ketiak.

4. Baking soda

Baking soda merupakan bahan yang srin digunakan untuk mengembangkan kue, namun saat ini soda tak hanya bisa digunakan pengembang kue saja, melainkan bisa digunakan unutk menghilangkan noda membandel baik itu di gigi dan di ketiak. Cara memutihkan ketiak dengan menggunakan baking soda ialah dengan mencampurkan soda dengan air  atau dengan menggunakan air mawar hingga menjadi pasta kemudian oleskan pada ketiak.

5. Kentang

Kentang biasanya digunakan sebagai sayur atau campuran untuk membuat koe donat, cara memutihkan ketiak dengan kentang ialah dengan menghaluskan ketang tersebut, lalu oleskan pada ketiak, atau dengan  cara ynag lebih praktis yaitu dengan mengiris tipis kentang tersebut lalau tempelkan pada ketiak.

6. Kunyit

Kunyit merupakan rempah rempah dapur yang biasanya digunakan untuk menghilangkan bau amis pada ikan, saa tini sudah banyak sekali didunia kesehatan dan kecantikan juga menggunakan kunyit sebagai oabt herba alami, cara memutihkan ketiak dengan menggunakan kunyit ialah dengan memarut kunyit terlenih dahulu kemudian meskerkan pada bagian ketiak.

7. Pasta gigi

pasta gigi tak hanya untuk membersihkan gigi melainkan juga bisa digunakan untuk memutihkan ketiak yaitu dengan cara mengoleskan pastagigi tersebut pada ketiak sambil digosok-gosok. kemudian bilas dengan air. 

8. Kulit jeruk dan minyak kelapa

Kandungan vitamin E  dalam minyak kelapa dan kandungan vitamin dalam kulit jeruk dapat berperan meningkatkan produksi kalogen yang dapat mencerahkan kulit. Caranya ialah dengan menghaluskan kedua bahan tersebut hingga menjadi seperti pasta diamkan sebentar dan kemudian bilas dengan air bersih.

Sebaiknya jika anda langsung mengaplikasikannya dirumah agar mendapatkan hasil yang maksimal, dan jangan lupa untuk melakukannya secara rutin.















































Related Posts:

0 Response to "8 Solusi Tepat untukMemutihkan Ketiak dengan Bahan Alami"

Post a Comment