Tips Mendapatkan Tubuh yang tinggi dan Sehat Secara Alami

Di era modern ini banyak sekali tinggi badan menjadi pengaruh terhadap karier seseorang. Memiliki tubuh  tinggi yang ideal merupakan impian seseorang, terutama pada laki-laki akan terlihat lebih berwibawa dan percaya diri. Namun, tak hanya didunia pekerjaan saja tubuh tinggi itu di pandang, didunia percintaan cowok  atau yang memiliki tubuh tinggi lebih diminati dari pada yang tidak terlalu tinggi.

Faktor genetik merupakan faktor yang mempengaruhi penyebab tinggi badan seseorang. Jika seseorang memiliki orang tua yang tinggi maka kemungkinan anaknya akan tinggi. Namun jika anda memilki tubuh yang pendek saat ini tidak perlu khawatir karna saaat inni bnayak sekali produk- produk yang di promosikan sebagai suplemen penambah tinggi. Akan tetapi supelemen tersebut tidak akan berfungsi dengan baik jika tidak diiringi dengan olahraga dan fisik. Ada bebarapa tips yang bisa digunakan untuk membuat tumbuh tinggi secara alami dan sehat.

1.  kebutuhan Kalsium yang Cukup

Kalsium merupakan bagian yang terpenting bagi pertumbuhan tulang, yang berfungsi sebagai pencegah osteoporosis,metabolisme tubuh dan perhubungan antar syaraf.

2. Tidur yang Cukup

Tidur merupakan salah satu faktor penting dalam distribusi hormon pertumbuhan keseluruh tubuh. Ketika tidur merupakan waktu d tubuh untuk  memproduksi dan mengeluarkan hormon HGH  yang banyak untuk disebar merata keseluruh tubuh. 

3. Membenarkan Posisi Ketika Duduk

Ketika kita duduk harus dalam posisi tegak karna ketika seseorang duduk dan membungkuk akan menyebabkan perubahan bentuk tulang.

4. Mengkonsumsi Makanan Yang Baik
Mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak dalam jumlah banyak seperti gorengan, jangfood, minuman bersoda, alkohol dan kafein. Karena hal tersebut dapat  memperlambat penyerapan kalsium da juga dapat menghambat pertumbuhan hormon HGH yang berakibat pertumbuhan tulng tidak normal. Selain itu juga menghindari makan 2 jam sebelum tidur.

Selain tips diatas anda harus melakukan olahraga kesehatan seperti, berenang, melompat, bersepeda, dan yoga. Agar tubuh anda bisa tumbuh tinggi secara sehat dan alami. 

Related Posts:

0 Response to "Tips Mendapatkan Tubuh yang tinggi dan Sehat Secara Alami"

Post a Comment