Sindrom pengentalan Darah dan Cara mengatasinya.

Banyak diantara sekian orang yang mengalami sakit kepala sebelah atau migren, namun mereka sering kali meremehkan hal tersebut. Bahkan jika hal itu dibiarkan dapat mengganggu kesehatan kita. Dan bahkan akan menyebabkan terjadinya sindrom kental atau yang sering disebut dengan sindrom Hughes atau sindrom ACA (Antibodi Anticardiolipin) dalam bahasa medis juga dikenal dengan Antiphospholipid Syndromes (APS). 
Sindrom darah kental merupakan gejala dari  akibat darah yang terlalu banyak mengental, sehingga menyebabkan pasokan oksigen tersumbat dan juga menyebabkan aliran darah menjadi tidak lancar. Gejala  awal sindrom darah kental adalah ditandai dengan  adanya migren yaitu karna tersumbatnya aliran darah ke otak.

Selain ditandai dengan gejala migren penderita sindrom darah kental  juga mengalami gejala seperti sering mabuk, hilanganya penglihatan, trombosis, sering lupa dan air seni berwarna merah. Sindrom pengentalan darah ini mengakibatkan penyakit stroke dan serangan jantung, Dan juga mengakibatkan darah menjadi lekat satu sama lain karna kekurangan cairan darah atau trombosit.

Seseorang yang memiliki kadar kolestrol tinggi dan memiliki kebiasaan merokok, akan membuat darah semakin mengental dan susah mengalir.kolestrol yang menempel di dinding pemnampang pembuluuh darah akan mengakibatka penyempitan pembuluh darah. Asap rokok juga akan merusak dinding endothel atau pembuluh darah bagian dalam karna turut mengaktifkan sistem pembekuan darah. dan apabila endothel rusak akan mengakibatkan trombosit melekat satu sama lain. hamabatan- hambatan dalam pembuluh darah di sebut dengan trombosis

Trombosis bisa terjadi di seluruh pembuluh darah, jika trombosis terjadi di bagian pembuluh otak maka akan menyebabkan terjadinya stroke. Dan apabila trombosis terjadi di pembuluh darah bagian jantung akan menyebabkan terjadinya serangan jantung.

Di era modren ini banyak sekali muda-mudi yang terserang sindrom pengentalan darah, hal ini tak lain disebabkan oleh gaya hidup yang kurang sehat dan stress yang tinggi. Jika hal ini dibiarkan akan maka akan menyebabkan kebutaaan, gagal ginjal, dan serangan jantung.

Namun, di indonesia belum ditemukan data jumlah pasien yang menderita sindroom pengumpalan darah. sindrom darah kental ini  bisa menyerang laki-laki atau perempuan. Ketika perempuan masuk ke dunia pekerjaan, maka akan rawna terkena sindrom pengentalan darah karna disebabkan oleh strees akibat kerjaan yang berat.

Untuk mengatasi sindrom pengentalan darah ialah dengan cara memperbanyak minum air putih saat bangun dari tidur pagi. Karna pada saat malm harinya tubuh kita kekurangan caiaran sehigga darah mengalami pengentalan. Dan dengan meinum air setelah bangun tidur pagi akan membantu mengurangi pengentlan darah, membuat otak menjadi encer karna pengangkutan oksigen ke otak menjadi lancar, dan membuat tubuh menjadi segar.


Related Posts:

1 Response to "Sindrom pengentalan Darah dan Cara mengatasinya."

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.15.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete