7 Cara Agar tampil Cantik Alami Tanpa Riasan atau make up

Menurut mereka tampil cantik hanya dengan menggunakan kosmetik yang mahal dan dengan merek yang terkenal  sudah cukup. Dan mereka berfikir jika mereka tidak menggunakan riasan mereka merasa kurang sempurna. Hal ini mengangakibatkan waran asli wajah anda akana kusam jika tidak diimbangai dengan perawatan kecantikan yang baik.

Cara agar wajah tampil alami tanpa riasan atau make up merupakan hal yang diinginkan bagi sebagian kaum wanita, namaun diantara sebagian dari mereka kaum wanita ada yang lebih memilih tanpa make up atau tidak suka menggunakan make up. Hal itu tidak hanya menjadi perhatian kaum wanita saja melainkan beberepa diantara kaum laki-laki juga melakukan perawatan terhadapdirinya. Inilah beberapa tips yang akan saya bagikan yang mungkin bisa dijadikan solusi bagi anda yang ingin tampil cantik alami tanpa riasan atau maek up.

1. Menggunakan Masker 

Untuk mendapatkan wajah cantik alami anda juga harus menggunakan campuran baking soda dan air. Caranya agar mendapatkan wajah  cantik alami ialah dengan mencampurkan  kedua bahan tersebut kemudian aduk rata hingga menjadi seperti pasta kemudian maskerkan -pada seluruh bagian wajah. diamkan selama kurang lebih lima menit kemudian bilas dengan air lalu keringkan kemudina teteskan minyak kelapa pada bagian wajah. Lakuakn hal ini secara ruitn agar mendapatkan wajah yang bercahaya.

2. Menghindari Penggunaan Make Up yang Berlebih

hindari pemakaian make up yang tebal karna akan membuat kulit wajah anda kesulitan bernafas dan juga dapat membuat kulit sehat.

3. Mengganti Pewarna Bibir atau Lipstick

Anda juga bisa mengganti pewarna bibir atau lipstick anda dengan pelembab alami seperti, madu dan pasta gigi agar bibir anda tetap lembab dan  alami.(lihat juga:9 Rahasia Miliki Bibir Merah dengan Bahan Alami dan Permanent ).

4. Menjaga Kesehatan Gigi

Kesehatan gigi juga menjadi salah satu cara agar anda tampil dengan Cantik Alami Tanpa Riasan  Atau Make up. karna ketika anda tersenyum dan ketahuan bahwa gigi anda berwarna kuning dan kotor akan membuat reputasi kecantikan anda menurun.lihat: 8 Cara Ampuh Putihkan Gigi Kuning dengan Bahan Alami dan Sehat.

5. Menggunakan Es Batu

Menempelkan es batu pada wajah  atau mengompres wajah dengan es batu sering dilakukan untuk kecantikan wajah, karna es batu berfungsi untuk mengecilkan pori-pori dan juga dapat mengurangi pembengkakan pada mata dan mata panda(lingkaran hitam di area mata). Dan hal ini juga snat mudah untuk dilakukan setiap hari dirumah karna santa mudah dan gampang.

7. Minum Air jeruk lemon

pada saat anda mengkonsumsi air hangat yang di campuri dengan perasan air jeruk lemon  dan madu anda sudah melakukan perawatan terhadap kecantikan wajah alami anda. karna hal ini dapat berfungsi mengeluarkan racun yang ada didalam tubuh dan juga dapat mengurangi kesensitifan kulit wajah.

Selain hal diatas anda juga harus melakukan beberpa perawatan seperti banyak mengkonsumsi air putih yang banyak, menghindari pemencetan jerawat,  rajin olahraga, dan juga mengkonsumsi makan yang sehat. itulah penjelasan tentang artikel 7 Cara Agar tampil Cantik Alami Tanpa Riasan atau make up













Related Posts:

0 Response to "7 Cara Agar tampil Cantik Alami Tanpa Riasan atau make up"

Post a Comment