Cara Mengatasi Perut Buncit dengan Ramuan Herba Alami

Saat ini penampilan yang modis dan seksi itulah yang selalu dilhat oleh para kaum lelaki. Kebanyakan diantara mereka lebih banyak yang menyukai cewek yang kurus atau seksi daripada yang gemuk. Tak banyak diantara meraka yang merelakan dirinya gendut apalagi memiliki perut yang buncit sehingga kebanyakan diantara meraka yang melakukan diet yang cepat, memang hal itu sangat bekerja cepat dalam melangsingkan tubuh anda, namun dalm jangka waktu yang panjang hal itu akan berakibat pada kesehatan kita.

Sebenarnya penyebab seorang memiliki perut buncit disebabkan oleh banyakanya mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol, banyak ngemil, Dalm menurnka berat badan sebenarnya tidak mudah karna kandungan racun  yang menumpuk dalam usus dan sistem organ membuat metabolsime tubuh menjadi menurun sehingga makanan yang biasanya menjadi energi berubah menjadi lemak. Hal itu bisa diatasi dengan beberapa tips berikut:

1. Mengatasi Perut Buncit dengan Jeruk Nipis
jeruk nipis yang memang sudah dipercaya dalam kesehatan dan kecantikan ternyat juga bisa menngatasi perut buncit yaitu dengan mencampurkan perasan air jeruk nipis dengan beberapa tetes minyak putih dan tambahkan kapur sirih lalu oleskan badad perut yang buncit tunggu sampai campuran tersebut benar-benar meresap. atau bisa langsung mengkonsumsi jeruk nipis tersebut.

2. Mengatasi Perut Buncit dengan Kunyit

kunyit yang sudah banyak digunakan kesehatan ternyata juga bisa digunakan untuk mengecilkan perut. Caranya cukup haluskan kunyit sekitar 10 cm tersebut kemudian ambil sarinya dan masak dengan 2 gelas air sampai mendidih kemudian campurkan  air asam dan gula merah biarkan air tersebut menjadi segelas.

Selain dari bahan-bahan diatas anda juga harus melakukan pencegahan, cara mencegah perut buncit yaitu dengan maenghindari hal-hal yang menyebabkna perut buncit, menjaga pola makan, rajin olahraga, mengurangi konsumsi makanan yang manis-manis, dan juga menghindari makanan fastfood. Selamat mencoba.



Related Posts:

0 Response to "Cara Mengatasi Perut Buncit dengan Ramuan Herba Alami"

Post a Comment