Tips Rahasia Miliki Kulit Putih Cerah Secara Alami

Mempunyai kulit putih  dan tampil menarik merupakan idaman para wanita, mereka  sering mengeluarkan banyak uang untuk pergi kesalon untuk melakukan perawatan. Meraka tak menyadari bahwa banyak cara untuk  mendapatkan kulit yang putih tanpa harus  mengeluarkan uang banyak dan sangat mudah kita temui.

Dengan memiliki kulit yang putih  seseorang akan tampil lebih percaya diri dan akan merasa selalu terlihat cantik. akan tetapi sebagian diantara masyrakat kurang mengerti bagaimana cara membuat kulit mereka putih cerah alami. Mereka sering salah memilih kosmetik yang cocok dengan kulit mereka dan cuaca yang ada di daerahnya. Dan terkadang mereka memilih kosemtik yang murah dan memiliki cara kerja yang cepat, sehingga ketika kulit mereka terkena sinar matahari nampak kemerahan dan membuat lapisan kulit semakin tipis yang akhirnya dapat merusak kulit.

banyak sekali cara yang dapat kita lakukan untuk membuat kulit putih cerah alami, yaitu dengan cara menggunakan bahan alami yang dapat memutihkan kulit secara alami dan permanent. bahan-bahan alami yang tercantum dibawah ini merupakan bahan alami yang befungsi dalm bidang kecantikan yang  secara mudah kita bisa dapatkan untuk memutihkan kulit secara alami.
1. Beras dan Minyak Zaitun
Cara yang dapat dilakukan memutihkan kulit tubuh ialah  dengan menggunakan beras yang dicampur dengan minyak zaitun. Caranya sangat mudah yaitu  haluskan beras terlebih dahulu, kemudian campurkan  minyak zaitun dengan minyak zaitun tersebut, kemudian  aduk hingga rata. kemudian oleskan pada tubuh, diamkan selama 30 menit. Bersihkan menggunakan  air yang bersih. Cara ini dapat dilakukan sebelum atau setelah mandi.

2. Pepaya dan Jeruk Nipis

Pepaya berfungsi  untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang dapat menghilangkan kecerahan kulit. kandungan antioksidan dalam buah pepaya berfungsi untuk kesehatan kulit. Cara  memutihkan kulit dengan menggunakan pepaya cukup dengan mencampur papaya yang masih mentah dan sudah dihaluskan dengan beberapa tetes jeruk nipis. Aduk hingga rata, kemudian  oleskan ke seluruh  tubuh diamkan hingga kering dan bilas dengan menggunakan air hangat.

3. Alpukat Dan Jeruk Nipis

Dengan cara menghaluskan  buah alpukat dan dicampurkan dengan perasan jeruk nipis kurang lebih 1 sdm hal ini dapat membuat kulit menjadi putih cerah alami. Cukup oleskan  campuran alpukat dan jeruk nipis ke seluruh  tubuh secara merata. Biarkan hingga  mongering dan terasa kaku di tubuh kemudian bersihkan dengan  menggunakan air  dingin. Jika tidak sempat membuat campuran alpukat dan jeruk nipis, maka  kita bisa menggunakan minyak dari alpukat tersebut dengan cara meratakan minyak diseluruh tubuh biarkan selama 15 menit kemudian mandi.

4. Putih Telur dan Lemon

kandungan Vitamin C  dalam buah lemon dapat bermanfaat untuk mencerahkan kulit tubuh. Selain itu buah lemon juga dapat membuat kulit menjadi bersih. Campuran lemon  dengan putih telur dapat memutihkan kulit secara alami,  caranya campurkan buah lemon yang telah dijus dengan 1 butir putih telur, lalu  panaskan sebentar,diamkan  campuran lemon dan putih telur hingga menjadi setengah padat. Setelah itu simpan dalam lemari pendingin, ketika sudah  dikira dingin oleskan campuran tersebut ke seluruh tubuh yaag kemudian bilas dengan menggunakan air yang bersih.

Related Posts:

0 Response to "Tips Rahasia Miliki Kulit Putih Cerah Secara Alami "

Post a Comment