Cara Mengatasi Sakit Gigi dengan Bahan Alami

ketika seseorang merasa sakit gigi maka mereka akan merasa serba salah, dan sakit gigi biasanya membuat aktifitas dan produktifitas menurun. hal ini sangat menggangau pada kesehatan tubuh kita , karna akan menurunkan selera makan kita. selain itu membuat emosi kita meningkat. dan juga akan membuat gusi kita bengkak.

penyebab terjadinya sakit gigi adalah karna salahnya cara menggosok gigi, terlalu banayk mengonsumsi makanan yang manis, dan frekuensi gigi yang jarang.
cara mengatasi sakit gigi dengan bahan alami adalah dengan bahan berikut:

1. Garam

Kandungan yodium dalam garam ternyata mampu mengobati sakit gigi. Cara mengobati sakit gigi  dengan garam ialah dengan cara melarutkan garam tersebut kedalam air hangat kemudian berkumur-kumurlah dengan air tersebut.

2. Jeruk nipis

Kandungan vitamin C dalam jeruk nipis mampu meredakan sakit gigi. carnya dnegna meneteskan sari air jeruk nipis kebagina gigi yang luka. lakukan hal ini sesering mungkin sampai gigi dikira nyaman.

3. Belimbing wuluh

Cara menghilangakn sakit gigi dengan menggunakan belimbung wuluh ialah dengan menguyah belimbing wuluh dengan menggunakan gigi yang sakit.

4. Cengkeh

cara mengobati sakit gigi dengan menggunakan cengkeh ialah dengan meneteskan beberapa tetes minyak cengkeh pada segelas air kemudian berkumur-kumur dengan air tersebut. atau meneteskan minyak cengkeh ke kapas kemudian sumbatkan pada gigi yang berlubang.

5. Bawang merah

Meredakan sakit gigi denganmenggunakan bawnga putih ialah dengan cara mengunyahnya. karna bawnag merah dapat membunuh bakteri infeksi yang ada didalam mulut.

6. Bawang Putih

cara menghilangkan sakit gigi dengan menggunakan bawang putih ialah dengan car menghaluskan bawang putih tersebut kemudian tambahakn garam, setelah tiu oleskan pada mulut.

7. Menggunakan Biji Asam

Cukup mudah untuk menghilangkan sakit gigi dengan menggunakan biji asa ialah dengan menyanagrai biji tersebut, kemudian haluskan biji asam tersebut, setelah dikira halus maka oleskan biji asam tersebut ke bagian gigi yang sakit.

Selain cara di atas anda juga bisa menggunakan daun jambu biji, dan lada untuk menghilangkan  sakit gigi. demikian cara menagtasi sakit gigi dengan bahan alami. emoga menjadi solusi yang terbaik bagi anda.


Related Posts:

0 Response to "Cara Mengatasi Sakit Gigi dengan Bahan Alami"

Post a Comment