7 Cara Cepat Luruskan Rambut dengan Bahan Alami

Meluruskan rambut dengan menggunakan cara yang hanya dilakukan dengan sekejap mata ternyata pada akhirnya dapat membuat rambut menjadi rusak, kering, dan bercabang. Hal ini berbeda dengan menggunakan bahan alami yang dapat menutrisi rambut dari dalam, dan membuat rambut lurus secara permanent.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan rambut yang lurus alami, dan tanpa harus mengeluarkan uang banyak dan menggunakan bahn alami yang ada disekitar kita, dan jika kita tidak memiliki bahan alami di bawah ini cukup dengan membeli dengan harga yang relatif murah. Berikut merupakan cara cepat luruskan rambut dengan bahan alami.

1.Cuka

Selain bisa digunakan untuk penambah rasa utnuk makanan ternyata cuka juga bisa digunakan untuk kecantikan rambut. Cuka dapat membuat rambut menjadi lurus dan licin sehingga rambut terlihat lebih berkilau dan indah. caranya sangat mudah yaitu dengan mencampurkana beberapa tetes cuka kedalam 250 cc air kemudian oleskan pada rambut. Untuk mendapatkan hasil terbaik lakukanlah secara rutin.

2. Santan Kelapa

Cara meluruskan rambut menggunakan santan kelapa ialah dengan cara menggunakan santan kelapa asli yang terbuat dari kelap yang sudah benar-benar kering, campurkan air santan tersebtu dengan dua senduk air jeruk nipis, dinginkan hingga menjadi seperti gel, kemudian oleskan pada rambut secara merata bungkus dengan sower atau alat penutup rambut tunggu sampai kering kemudian bilas dengan air bersih.

3. Papaya

Kandungan mineral dalam buah papaya ternyata dapat membantu membuat rambut menjadi leurs dan hitam secara permanent. Caranya sangat mudah ialah dengan cara menghaluskan buah papaya yang ditambah sedikit madu kemudian oleskan ke seluruh bagian rambut, gunakan sisir untuk meratakan masker papaya tersebut sampai ke pangkal rambut. Diamkan sampai kering kemudain bilas dengan menggunkan air bersih.

4. Pisang Susu

Pisang susu selain enak untuk dikonsumsi ternyata juga dapat meluruskan rambut secara alami. Cara pembuatannya ialah dengan cara menghaluskan pisang tersebut kemudina oleskan pada bagina rambut dan dengan sambil disisir agar merata dengan cepat. Diamkan sampai kering kemudian bilas dengan air.

5. Telur

Cara melurusakan rambut dengan menggunakan telur ialah dengan menggunakan putih telur yang dicampur dengan segelas susu tanpa pemanis. kemudian oleskan ke seluruh rambut  dan tutuplah rambut dengna sower, diamkan kurang lebih 15 menit.  Setelah itu bilas dengan air.

6. Lidah Buaya

Cara meluruskan rambut dengan lidah buaya caranya sangat gampang sekali ialah cukup dengan mengoleskan langsung lendir lidah buaya atau memanaskannya terlebih dahulu agar gel lidah buaya tersebut menjadi encer. kemudian oleskan pada seluruh bagin rambut. diamkan selma 30 menit, kemudian bersihkan dengan air.

7. Seledri

Dalam dunia kecantikan seledri sudah dikenal sangat ampuh lebih-lebih dalam perawatan rambut. cara meluruskan rambut dengan seledri ialah dengan car mengahalukan daun seledri tersubut kemudina campurkan dengan sedikit air. kemudian maskerkan seledri tersebut pada rambut, diamkan sampai kering kemudian bilas dengan air.

Selain dari itu anda juga bisa menggunakan minyak zaitun, madu, dan minyak almond. Dengan Cara dan bahan yang cukup mudah anda bisa mendaptkan rambut yang lurus secara alami dan tahan lama.silahkan lihat juga 7 tips mengatsi rambut rontok dengan bahan tradisional



Related Posts:

1 Response to "7 Cara Cepat Luruskan Rambut dengan Bahan Alami"

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.15.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete