Tips Mengobati dan Mengatasi Mata Minus dengan Cara Alami dan Bahan Alami

Mata minus sering kali menjadi  masalah pada kesehatan mata sebagian orang, dan hal itu membuat orang merasa terganggu karena penglihatannya yang tidak jelas terutama saat berkendara, tak heran jika seseorang yang mengalami mata minus melakukan banyak hal untuk mengobati dan mengatasi mata minusnya, sebenarnya buka lantas mata minus ini tak dapat disembuhkan karna pada dasarnya banyak cara alami yang bisa digunakan untuk mengobati dan mengatasi mata minus.

Akan tetapi sebelum saya melanjutkan bagimana cara mengobati mata minus, saya akan menjelaskan hal-hal yang dapat menyebabkan mata minus. Seseorang yang memiliki kebiasan berada didepan layar komputer atau lapton sangat rawan terkena mata minus, selain itu pola makan misalnya kekurangan vitamin A, kurangnya istirahat juga akan menyababkan mat minus karna mata juga butuh istrahat, dan faktor keturunan juga bisa menjadi penyebab mata minus.

Saya sudah menjelaskan beberapa penyebab mata minus, selanjutnya saya akan membagikan pengalaman saya dalam mengatasi dan mengobati mata minus.

1. Mengobati dan mengatasi mata minus dengan bahan alami
  • Daun sirih
Daun sirih tak hanya untuk menghilangakn bau mulut dan keputihan, melainkan juga bisa digunakanunutk mengobati mata minus.Cara mengobati mata minus dengan daun sirih ialah dengan menempelkan daun sirih pada kelopak mata pada sebelum tidur.

Baca juga: 10 Cara menghilangkan dan mengstasi bau multu dengan bahan alami
  • Wortel
Wortel yang memang sudah dipercaya untuk mengobati sakit mata dengan kandungan vitamin A yang tinggi dan juga karna kemiripin bentuk mata dengan wortel. bagi anda yang sedang mengalami mata minus atau plus maka sebaiknya mengkonsumsi jus wortel denegn rutin.

2.Mengobati dan mengatasi mata minus dengan cara alami
  • Kurangi penggunaan kacamata ketika tidak terlalu dibutuhkan. misalnya saat bersantai atau sedang tidak melakukan aktifitas yang harus menggunakan kaca mata
  • Biasakan melatih mata melihat benda-benda yang bergerak seperti orang yang berkendara atau melihat kendaraan yang bergerak.
  • Melatih mata untuk melihat benda yang jauh
  • Menggunakan terapi lilin, yaitu dengan menatap lilin tanpa berkedip sampai mata mengeluarkan air mata
  • Pakai pelindung mata saat berkendaraan agar mata tidak terkena debu
  • Menggunkan tetes mata

Tips yang saya berikan cukup mudah untuk diapalikasikan dirumah dan merupakan hal yang memang sering anda lakukan. Selamat mencoba.


Related Posts:

0 Response to "Tips Mengobati dan Mengatasi Mata Minus dengan Cara Alami dan Bahan Alami"

Post a Comment